my journey

my journey

Jumat, 19 Oktober 2012

Hadiah Kecil dari Persahabatan

Aku bukan tipe orang yang senang merayakan hari kelahiranku. Setiap pertambahan umur yang terjadi merupakan 'warning' buatku. Warning berkurangnya waktu untuk hidup, warning untuk segera mengejar cita-cita dan harapan, serta warning untuk segera mengakhiri masa lajang (yang selalu menjadi topik bahasan di acara keluarga -_-"). Dengan alasan-alasan tersebut, makanya aku juga gak terlalu menghebohkan 'hariku' itu.

Tapi hari ini berbeda. Kebetulan hari ini aku tiba di kantor lebih siang dari biasanya. Dan baru saja aku duduk di kursi kantorku, tiba-tiba keluar mba Ina (Sekretaris VP) dari ruangannya dan berteriak mengucapkan Happy B'day. Ooww...Gosss...!!! rasanya pengen ngumpet di bawah kolong meja ketika seluruh isi ruangan mengalihkan pandangannya ke aku. Damn!! mba Inaaa....kenapa pake teriak-teriak...ntar seisi ruangan minta traktir Paregu, bisa pengsan mendadak nih...
Padahal tahun-tahun sebelumnya gak seheboh ini... Mungkin ini karena aku tiba di kantor dalam kondisi sudah ramai.

Kegaduhan itu pun berlalu setelah berbagai ucapan selamat diberikan kepadaku. Aamiin...aamiin..terima kasih atas doanya, semoga didengar dan dikabulkan Allah. Ruangan pun kembali hening dan kesibukan pun dimulai.

Dan tiba-tiba.... "Ariyaaa!!!!....sini...!!!" teriak mba Ina dari ruang salah satu Manager. Oow...ada apa lagi inih? Apa mba Ina menggelar kuis gak penting lagi, buat bagi2 hadiah? :)). Mba yang satu ini emang unik. Kalau punya barang-barang yang mau dibagi ke para cewe-cewe di kantor, pasti doi gelar kuis dengan pertanyaan yang gak penting (buangettt). Salah satu pertanyaannya, 'berapa umurnya Pak Gandi (pengantar surat)?' hadeehh...emang gw anaknya -_-"

Aku pun tergopoh-gopoh menghampiri mba Ina setelah beberapa kali doi meneriakkan namaku. "Iya...iya...sebentarrr...ada apa sih? rusuh gitu manggilnya?" aku ngedumel sepanjang jalan. Dan ternyata di dalam ruangan sudah lengkap dihadiri para cewe, pintu ruangan pun langsung ditutup. Weehhh...ada apa ini? "Surprise!!!!" teriak mereka dan langsung menyanyikan lagu ultah buatku. Satu pertanyaan yang keluar dari mulutku saat itu... "Kue darimana nih ?" sambil melihat ada potongan kue dilengkapi dengan lilin. Perasaan gak ada tanda-tanda beli kue hehe...

Setelah didaulat untuk 'make a wish' dan tiup lilin, barulah aku mendapat penjelasan bahwa kue itu adalah potongan kue nya Ibu Dirut yang sedang berulangtahun dihari yang sama denganku. Hahaha....maksa yaa... Kalau saja Bu Dirut tau, kue nya di share untuk salah satu staff 'tak terlihat' nya yang sedang berulang tahun, apa ya reaksinya? Akankah malah dikasih 1 loyang sendiri? hahaha...ngarepdotkom.

Ini dia kuenya
Setelah tiup lilin dan foto-foto, potongan kue itu pun kami makan bersama-sama. Enakkkk... emang beda ya kue untuk Dirut, pasti spesial rasanya :D.

Wanita-wanita cantik penghuni kantor FIMM
Ah...aku gak peduli dikasih kue yang hanya sepotong. Aku juga gak peduli, kuenya limpahan dari orang. Hanya satu yang aku pedulikan hari itu....hadiah kecil dari persahabatan....yaitu 'perhatian dan kebersamaan'. Thanks ya gals...doaku yang terbaik buat kalian semua. Hari ini aku mendapat bagian kecil dari kue spesial seorang Dirut Perusahaan Besar, dan mungkin di lain waktu aku yang memberikan bagian kueku atau lainnya untuk orang yang membutuhkan....aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar