my journey

my journey

Selasa, 09 Oktober 2012

Reunian dengan Color Me Badd

Aw...aw..Color Me Badd (CMB) masuk dalam line up artist yang akan mengisi di Java Soulnation 2012. Begitu histerisnya aku waktu membaca tweet dari @JavaSoulnation. Pikiran langsung flashback ke jaman-jaman abege, dimana boy band ini begitu memukau dan terkenal. Hampir semua lagunya menjadi hits dan hapal di luar kepala ^_^.

Sempat tertarik untuk menonton mereka, tapi kemudian aku harus menelan ludah mengingat jadwal acara tersebut hampir berdekatan dengan rencana trip besarku di tahun 2012 ini. Aku harus berhemat....
Begitu juga waktu tiba-tiba Ina, menanyakan kebenaran rencana manggungnya CMB di Istora Senayan, Jakarta tersebut. Kembali aku membesarkan hati bahwa berhemat lebih penting, karena trip kali ini diperkirakan akan memakan budget yang lebih besar dari trip-tripku sebelumnya.

Tapi semua rencana hemat itu terbantahkan ketika salah seorang teman menawarkan tiket setengah harga, Wow!!.....*sedikit koprol. Aku langsung bbm Ina dan mengajaknya. Kami pun sepakat untuk tergoda membeli tiketnya dan memutuskan untuk bereuni bersama CMB beserta hits-hits nya.

Begitu exciting nya, sampai sehari sebelumnya aku gak bisa tidur hehehe... *lebay. Sebenarnya bukan karena mau bertemu CMB saja, tapi mengingat keesokan hari setelah nonton CMB, subuh aku sudah harus berangkat ke Pulau Tidung, jadi malam itu aku harus siap packing. Gila?? iyaa memang....dan aku suka melakukan hal seperti ini ^_^

Hari H, janjian ketemu sama Ina di Halte Gelora Bung Karno jam 5 sore. Langsung menuju Istora Senayan dengan target pertama tontonan sore itu adalah 'Spice Girls Experience'. Bukan Spice Girls beneran ya....cuma kumpulan artis lokal yang akan mengobati kerinduan kita pada girl band ini dari mulai tampilan gaya dandanan, lagu-lagu dan tariannya.

Dan ternyata sore itu kami tidak hanya berdua saja, tetapi Mila dan Ocha juga dapat undangan menonton. Wuih...jadi makin seru nih reuniannya. Sebenarnya beda generasi, tapi alhamdulillah masih nyambunglah jamannya :p.

Bertempat di panggung yang sama, CMB tampil setelah Spice Girls Experience. Itu pun sebenarnya masih ada jeda waktu sekitar 40 menit. Tapi kami enggan beranjak biar dapat tempat paling depan...wow!! :D

Nungguin CMB
Dan begitu musiknya mulai terdengar, wow.... pengen koprol rasanya *lebay, saking senangnya.


Tampilan CMB dibuka dengan lagu andalan 'All For Love' diikuti dengan hits-hits lainnya seperti I Adore Mi Amor; I Wanna Sex You Up; The Earth, The Sun, The Rain; Close To Heaven, dst.


Secara fisik mereka berubah, terlihat tua dan tidak menjaga bentuk tubuh. Tapi suara tetap ok lah yaw... Gerakannya Mark Calderon & Kevin Thornton pun masih ok, dan sama seperti jaman dulu. Berbeda dengan kedua rekannya, Bryan  Abrams sudah tidak selincah masa mudanya karena ia yang paling gendut saat ini. Terlihat sekali untuk menyanyi pun ia lebih mudah cape, apalagi kalau harus mengikuti kedua rekannya untuk menari. Sedih sih...karena ia favoritku dulu.

Kami tidak bisa berhenti ikutan bernyanyi selama pertunjukan. Seneng banget bisa melihat performance mereka kembali. Rasa kangen terobati, lagu mereka pun jadi hidup lagi di memoriku hihiy... *ah lebay mulu nih.
Tapi ada satu hal yang paling menyedihkan setelah pulang, karena sebagian besar foto-foto yang aku ambil malam itu hilang T_T . Dari 30 foto hanya tersisa 8 saja, itu pun ada yang blur....hiks. Ya sudahlah, yang penting diingat dalam memori ajah... *pasrah. 



5 komentar:

  1. Tik tok tik tok... dua minggu lagi kita bertemu ya di Terminal 3, insyaAllah.

    BalasHapus
  2. Aamiin.... Mudah2an lancar ya Pagit :)

    BalasHapus
  3. wah Yaaaa, jadi ingat belum kirim foto2nya yaaa *tutupmuka

    BalasHapus
  4. Hahay...iya ina... Lupa nagih juga :p. Tetap ditunggu kok ;)

    BalasHapus